Rabu

Amalan Penarik Rezeki?

erikut ini Insya Allah bermanfaat untuk anda Zikir untuk mendapatkan rezeki tak terduga, surprise dan dramatis dalam waktu cepat

1. Rutinkan Shalat Rezeki yakni shalat dhuha paling tidak 6 rakaat dengan 2 rakaat salam 
2. Wiridkan doa berikut,


  
58. Sesungguhnya Allah Dialah Maha Pemberi rezki Yang mempunyai Kekuatan lagi Sangat Kokoh. (QS Adzariyat 58)
Menurut Seikh Ridha Ar Ridhawi Baca ayat di bawah ini 27 kali setelah shalat subuh selama 40 hari, Atau

 
19. Allah Maha lembut terhadap hamba-hamba-Nya; Dia memberi rezki kepada yang di kehendaki-Nya dan Dialah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa. (QS As Syura 19)

Menurut Sayyid AL Alamah Al Walid dibaca 1001 kali setiap ba’da sholat subuh selama 40 hari berturut-turut, dalam sekali waktu tidak boleh terpisah-pisah. Amalan ini untuk yang menginginkan mendapat rezeki yang luas.

Baik sekali menerapkan cara zikir dan wirid seperti diatas. Namun jangan memahami dengan keliru. Artinya itu semua bukan syariat. Angka-angka tersebut bukan keramat. Tujuannya supaya semakin banyak membaca maka hati anda semakin yakin. Yakin bahwa Allah swt akan menolong untuk membuka jalan keluar bagi kesulitan ekonomi anda.

Sedikit pengulangan namun yakin dan mantap lebih baik dari pada 1001 kali namun kering dari memahami dan meyakini.

3. Dilanjutkan doa spesifik anda. Contoh, Ya Allah Yaa Jami'u Yaa Mughniyyu (3 x) dengan Nama_Mu yang Maha Mengumpulkan dan Maha Mengayakan, kabulkanlah doa kami untuk mendapatkan sebagian dari rezeki dari sisi Engkau agar supaya kami bisa mendapatkan pekerjaan dengan gaji besar, sehingga kami bisa membantu orang tua kami untuk merenovasi rumahnya. Yaa Allah kabulkan doa kami dengan Nama_Mu yang Maha Tinggi lagi Maha Mulia. Yaa Dzal Jalaali wal ikroom (3x)

0 komentar:

Posting Komentar

LAPOR PENIPUAN
Anda pernah dirugikan atau hampir di tipu oleh oknum DUKUN PALSU ?
Laporkan sekarang !! Agar kami bisa memblacklist / memberitakan kepada seluruh pengunjung situs ini