Rabu

ilmu hikmah untuk mendapatkan jodoh

ilmu hikmah untuk mendapatkan jodoh

ilmu hikmah

bagi anda yang mengalami kesulitan dalam mendatangkan seorang jodoh, janganlah berputus asa. Cobalah ilmu berikutini untuk mendapatkan seorang jodoh.

berikut ini doa ilmu hikmah untuk mendapatkan jodoh

WA ALLAFA BAINA QULUUBIHIM LAU ANGFAKTA MA FIL ARDHI JAMI’A MA ALLAFTA BAINA QULUUBIHIM WA LAKINNALLAAH ALLAFA BAINAHUM INNAHU AZIIZUN HAKIIM. (Quran.Surat . AL-ANFAL ayat 63)

berikut ini tata cara mengamalkan ilmu hikmah untuk mendapatkan jodoh

1. Di usahakan untuk melakukan puasa terlebih dahulu selama 7 hari. Dengan laku ritual puasa sunah.
2. Puasa di mulai hari senin atau hari kamis.
3. Berikut ini cara melakukan niat puasa sunahnya :
NAWAITU SOUMA GODIN LI QODO'I HAJATII SUNNATAN LILLAAHI TA’ALA’.
4. Selama melakukan puasa kita tidak di perkenankan memakan makanan yang bernyawa
5. Selama menjalankan puasa amalan di baca sebanyak 7 kali setiapkali habis menunaikan sholat fardhu, dan setelah selesai melaksanakan sholat isya amalan di baca sebanyak 40 kali.
6. setelah itu kita serahkan semua harapan kita kepada allah SWt.

4 komentar:

  1. saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asslamualaikum....
      saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang dana ghaib diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama.
      PROGRAM PENARIKAN DANA GHOIB 1/2 HARI CAIR
      Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta
      Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar
      Tingkat 3 = Untuk Hasil 2 Milyar
      Tingkat 4 = Untuk Hasil 3 Milyar
      Tingkat 5 = Untuk Hasil 4 Milyar
      Tingkat 6 = Untuk Hasil 5 Milyar
      Tingkat 7 = Untuk Hasil 6 Milyar
      Tingkat 8 = Untuk Hasil 7 Milyar
      insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti program ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
      JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI AKI RAWANG KUSUMO DI 082393694699 Terima Kasih

      Hapus
  2. Kebanyakan 99.9% dukun dlm dunia maya ini adalah penipu dan palsu. Mereka ini ingin mengambil kesempatan atas mendesaknya hidup setengah nitizen yg benar2 susah. Sama sekali jgn dipercayai mereka.

    BalasHapus
  3. Saya habis terkena tipu oleh ki rowo kusumo dan kyai ageng sholeh ..
    Bagi teman-teman yang ingin membantu saya untuk melaporkan polisi ..
    Mohon bantuan nya..

    BalasHapus

LAPOR PENIPUAN
Anda pernah dirugikan atau hampir di tipu oleh oknum DUKUN PALSU ?
Laporkan sekarang !! Agar kami bisa memblacklist / memberitakan kepada seluruh pengunjung situs ini